Jumat, 28 Agustus 2015

Arti Kata Inyong

Kumpulan Antonim
Inyong adalah kata dalam bahasa ngapak yang berarti saya.

Menoelis itoe asyik. Begitoe pernyataan yang doeloe sering saya yakinkan kepada banyak orang. Saat itoe saya memang merasakan benar, menoelis itoe asyik, menarik, dan menyenangkan. Tak jarang –saat itoe- menoelis memberi rasa bangga dan keren. Tapi itoe doeloe. Belakangan saya haroes akoei bahwa saya tidak bisa memboektikannya. Saya tak menoelis lagi di Kompasiana dalam waktoe lama, berboelan-boelan. Sebagai ‘pegiat’ menoelis, ini memaloekan. Tapi tak apa. Apa boleh boeat, semoea soedah terlewat. Saat ini saya kembali bertamoe secara jantan –setidaknya menoeroet saya pribadi- ke Kompasiana. Kembali menoelis, meskipoen moengkin tidak penting. Beberapa gagasan sebenarnya pernah moencoel selama tidak menoelis, tapi saya beloem ataoe tegasnya “tidak” segera menoeliskannya, maka tak ada toelisan yang saya hasilkan. Gagasan memang haroes segera ditoelis ketika moencoel, jika tidak, maka akan hilang dan hampir pasti tidak moedah oentoek memoencoelkannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar